16 Januari 2013

Software pengusir nyamuk

Posted by Unknown On 02.34
Di gigit nyamuk memang hal yang tidak menyenagkan atau bisa di bilang menjengkelkan, ya nyamuk adalah serangga yang suka menghisap darah karena darah adalah makanannya. dan banyak cara kita  untuk mengusir melawan atau membunuh si serangga kecil ini mulai dari memakai obat nyamuk baik yang memakai cairan semprot yang di bakar dan yang memakai cairan yang di bantu dengan daya listrik, namun tahukah sobat  sekarang ada cara yang lebih praktis dan cukup ampuh dalam mengusir si serangga nakal ini, caranya adalah dengan memakai software, dan software itu namanya adalah anti mosquito, itu untuk software buatan luar tapi ada juga  software asli buatan  anak bangsa yang tidak beda jauh fungsinya, namanya software tolak nyamuk,.. ingat bukan tolak angin . oh ya menurut informasi yang saya dapatkan software ini bekerja memakai gelombang suara dalam frekuensi tertentu yang tidak dapat di dengar oleh suara manusia dan tidak di sukai oleh nyamuk. untuk pemakaianya hal utama  yang diperlukan tentu sobat  harus punya komputer/laptop tapi ada juga versi untuk handphonenya  sesudah itu untuk penngunaan softwarenya sobat tinggal menyalakan software itu dan mengeluarkan suara itu lewat speaker pc atau hp sobat. ya sudah jika sobat penasaran ingin mencobanya silahkan download softwarenya melalui link download di bawah ini :
Untuk software anti nyamuk buatan luar atau software anti mosquito download di bawah ini

Untuk software buatan dalam negri atau namanya software tolak nyamuk bisa download di bawah ini :
 
Untuk software anti nyamuk khusus untuk hp bisa download di bawah :


Sekian artikel kali ini semoga artikel ini berguna dan bermanfaat serta saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjunganya

Artikel Terkait Lainnya :



Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.