29 Desember 2012

Cara bermain game di pc dengan joystick

Posted by Unknown On 05.19

Hallo sobat sudah lama nih saya tidak posting artikel, ada aja masalahnya males lah sibuk lah   . nah untuk sekarang saya akan berbagi artikel yang akan membahas seputar penyetingan atau pemasangan joystick di pc sobat supaya compatible atau cocok dan dapat bermain dengan game yang sobat inginkan.. Mm…terkadang bermain game di pc kita kurang menarik dan kurang simple kalau saya bilang karena di samping kurang efisienya tombol-tombol keyboard untuk bermain game juga kebiasaan kita dalam bermain game yang terbiasa menggunakan joystick seperti game di playstation (ps), ya mesikipun ada pengecualian untuk game First Person Shooter (FPS) dan game yang bergenre tembak tembakan lainya itu lebih cocok memakai keyboard, tapi beda lagi kasusnya kalau kita  bermain game football atau guitar hero pasti kebanyakan  sobat bilang susah dan jujur saya sendiripun merasakan hal yang sama, ya mungkin karena belum terbiasa ya ?! tapi yang jelas main game tanpa joystik kurang pas kalau saya bilang.
So  bermain game pake joystick lebih mudah dan menarik.  oke untuk mempersingkat pembahasan kita langsung saja ke inti pembahasan kita tadi sobat, di sini saya akan berbagi software untuk joystick dan video tutorial pemasangan joystik di pc sobat nanti, untuk software joystick saya pilih softwarenya yang bernama xpadder. Sobat bisa mendownload softwarenya di bawah ini :

download

Password untuk filenya  : agan-ariz
Untuk cara pemasangannya silahkan simak video berikut :


silahkan sobat coba dan semoga berhasil. berhubung tidak ada lagi yang akan saya bahas lagi pada artikel kali ini saya tutup semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk sobat tak lupa saya ucapkan juag terimakasih atas kunjungannya.








Artikel Terkait Lainnya :



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.