8 Januari 2013



Para blogger pasti menginginkan tampilan blognya menarik dan indah di lihat bukan ? siapa sih yang tidak menginginkanya.  nah untuk itu saya akan memberikan suatu tips dan trik blog yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para sobat blogger semua untuk dapat memoles tampilan blognya agar lebih menarik dengan membuat efek kembanga api pada tampilan di blog sobat, sebuah efek sepertihalnya kembang api yang akan timbul dan tampil pada layar tampilan blog sobat. tentu mearik bukan ? jadi tunggu apa lagi, jika tertarik silahkan sobat coba. Di karena saya tidak akan membahas panjang lebar lagi, ya kalau contohnya sobat bisa lihat sendiri di blog saya dan untuk cara penerapanya jika ingin di pasang di blog sobat, ikuti langkah-langkah di bawah ini : 
          
1.      masuk ke akun blogger sobat lalu pilih tab layout
2.      pilih add gadget  Html/javascript.
3.      masukan kode di bawah ini kedalam kolom HTML/javascript tadi

<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>



4.      terakhir sobat tinggal simpan.

Mudah-mudahan dapat membantu sobat.
Sekian tips dan trik blog kali ini semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Artikel Terkait Lainnya :



Categories:

2 komentar:

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.