29 Desember 2012



Oke sobat semua saya mau berbagi informasi menarik nih dimana kita akan melakukan sedikit perubahan pada tampilan desktop kita, ya tentunya bila sobat ingin tampilan desktop pc sobat menarik dengan tampilan animasi lalat, atau kumbang dan juga kecoa yang nampak mirip dengan hewan yang aslinya, bahkan sedikit curhatan nih sob sewaktu adik saya melihat animasi lalat khususnya, yang saya terapkan di pc saya, adik saya ketika melihat monitor pc saya langsung terkejut dan bilang ada lalat sembari akan menepuk lalat di monitor pc saya,  untung keburu saya cegah tepukan si ade …. Kalau tidak bisa rusak daaah monitor pc saya   ya sudah tanpa panjang lebar kita langsung saja menuju inti pembahasan kita, jika sobat tertarik maka silahkan sobat download animasinya di bawah ini :


Untuk animasi Lalat download di sini :
download
 :
Untuk animasi Kumbang download di sini :
download

Untuk animasi Kecoa download di sini :
download
 Oh iya untuk password filenya : agan-ariz

Karena tidak ada pembahasan lain, saya cukupkan sekian dulu dan semoga atikel ini bermanfaat serta berguna bagi sobat semua, juga tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sobat.

Artikel Terkait Lainnya :



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.