5 Januari 2013


Halo sobat semua, sebelumnya saya akan bertanya dulu bagaimana kabarnya ?
Apa baik, ya semoga saja baik, amiin. Nah kali ini saya akan membahas permasalahan yang terjadi pada flashdisk atau saya singkat menjadi FD saja ya suapaya tidak kepanjangan artikelnya, hehe… yang akan saya bahas mengenai partisi flashdisk yang terhapus, oke sebelum kita jauh membahasnya apakah sobat tahu apa itu partisi ? mm…
Kebetulan saya juga tidak terlalu tahu tapi yang jelas maksud dari partisi itu menurut kesimpulan saya sebuah tempat atau ruangan tempat penyimpanan file, mohon maaf jika salah. Silahkan sobat koreksi jika saya salah. tetapi jika sobat kurang tahu dan ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas dilahkan sobat  googling aja ya !
Oke lanjut, utntuk pembahasan kali ini  saya buat khusus karena saya juga pernah mengalaminya ketika saya membuat FD teman saya dijadikan memory ram, apakah sobat pernah mengalaminya ?… saya tebak kebanyakan sobat yang mencari dan membaca artikel saya ini karena alasan yang sama sepeti saya bukan ?. kalau bukan ya.. berarti…. tebakan saya yang salah     ya sudah kita lanjutkan lagi, Di sini yang perlu sobat lakukan dalam memperbaiki FD sobat tersebut hanya dua hal pertama sobat harus mendownload softwarenya dan tutorialnya karena saya cari di mbah google yang membahas topik ini tidak banyak  dan untuk mengantisipasi orang-orang yang sukanya main copas aja artikel orang lain tanpa memberi keterangan hak cipta orang yang membuat artikel tersebut, dan juga bila saya membahasnya disini langsung saya kira artikel saya akn kepanjangan, untuk itu saya buat tutorilanya khusus di file berekstensi pdf  yaitu berupa e-book sobat bisa mendownload software dan tutorianya di bawah ini :
Untuk softwarenya download di sini 

Untuk tutorialnya download di sini


Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu mengatasi permasalahan sobat semua.
Saya cukupkan sekian dan terimakasih atas kunjungan sobat semua.

Artikel Terkait Lainnya :



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.