28 Desember 2012

Cara membuat efek hujan salju pada blog

Posted by Unknown On 04.53


Menambah pernak pernik di blog memang sudah kebiasaan bagi para blogger yang peduli akan keindahan blognya dan banyak hal dan cara untuk membuat blog kita miliki supaya menjadi kinclong indah nan berseri   termasuk salah satunya tips yang akan saya bagikan untuk sobat semua yaitu cara membuat efek hujan salju pada blog, tentu sobat sudah bisa menerka apa maksudnya efek hujan salju, ya saya yakin sobat pasti sudah bisa menebaknya, Oleh karena itu untuk sobat yang tertarik dan ingin memasangnya di blog sobat silahkan ikuti langkah-langkah berikut :


1.      masuk ke akun blogger sobat dan lalu pilih tab layout
2.      pilih add gadget  → Html/javascript
3.      masukan kode/script di bawah ini kedalam kolom HTML/javascript tadi

<script src="http://masterendi.googlecode.com/files/salju.js"></script>

           4.   terakhir tinggal sobat simpan.
semoga berhasil !
Jika berhasil saya ucapkan selamat dan sekian tips blog kali ini semoga membantu dan bermanfaat tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya.

Artikel Terkait Lainnya :



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau hal-hal lainya silahkan sobat memberikan komentar untuk membantu perkembangan blog ini.
Berkomentarlah dengan kaidah dan bahasa yang baik dan pantas untuk di ucapkan :
♠ Tidak memakai bahasa kasar/kotor dan sejenisnya
♠ Tidak memberikan komentar SARA
♠ Tidak membuat komentar SPAM
♠ Tidak berkomentar menghina/melecehkan pihak-pihak tertentu
dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat.